Romantic Song: Remember My Sweet Moment

Minggu, 27 Maret 2011
            Cinta adalah sebuah anugerah Tuhan yang sangat berharga bagi kita. Jika kita mampu memeliharanya maka cinta bisa menjadi lebih indah dan sangat berharga bahkan bisa menjadi kenangan yang sangat manis dikala orang yang kita kasihi sedang berada jauh disana. Lewat lagu di bawah ini saya ingin menyampaikan betapa indah dan berharganya anugerah cinta yang telah Tuhan berikan kepada kita semua. Cinta: sungguh indah, sungguh manis sehingga kita tenggelam di dalamnya.
           Lagu Remember My Sweet Moment ini menceritakan tentang seorang pria yang teringat dengan kenangan manisnya bersama teman perempuannya saat kecil dan menjadi kekasihnya sampai sekarang. Lagu ini juga menjadi soundtrack iklan Tropicana Slim yang sering diputar di layar kaca televisi kita baru-baru ini. Kisahnya yang inspiratif dan liriknya yang menyentuh membuat para pencinta musik tak pernah bosan untuk mendengarkannya. Nah, bagi kamu yang ingin mendownload videonya bisa langsung download video klip OST Remember My Sweet Moments by Tropicana Slim disini.

Untuk lagunya, bisa langsung download lagu Ost Romantic Song - Remember Me Sweet Moments disini.

Berikut lirik lagunya...

Will you remember me the way
I remember you..
Will you be the same
The last time I saw you
You are the sweetest
Every moment with you
Is the sweetest one


Catatan: Teman, artikel ini ditulis bukan untuk tujuan advertising atau apapun. Hanya mengambil kisah inspiratif dari lagu dan liriknya semata. Semoga bisa bermanfaat...
Selamat bernostalgia. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dan terimakasih..
Yuk Silaturahmi dengan tukeran link atau follow di Blogger Community
TUNGGU KEDATANGAN KAMI DI BLOG MU
Salam

Saepul Gen's