Aku Mampu Mengubah Dunia

Jumat, 25 Maret 2011
Saat  masih remaja, mungkin Anda ingin sekali menjadi orang kaya. Memiliki banyak uang sehingga bisa membiayai anak-anak yatim piatu yang tidak mampu melanjutkan sekolah karena kendala finansial yang harus mereka hadapi. Memiliki kekuasaan yang tinggi supaya bisa menghukum para pemimpin yang tidak pernah jera melakukan tindakan korupsi sehingga negara bisa bangkit dari keterpurukan. Memiliki ilmu yang luas sehingga bisa  mencerdaskan anak bangsa sehingga negara kita bisa bersaing dengan negara-negara maju seperti Jepang, Korea, Australia dan lain-lain. Tapi apakah impian tersebut bisa terwujud?

Jawabannya : BISA!
Tidak ada yang tidak mungkin selama kita yakin bahwa impian kita dapat terwujud. Anda pernah mengenal Thomas Alfa Edison? Ya, dia adalah penemu bola lampu. Dia adalah orang yang sangat berjasa di dunia ini karena dengan kerja kerasnya akhirnya kita sekarang ini bisa melihat di waktu malam layaknya di waktu siang. Dan dalam mencapai kesuksesasnnya ia harus menghadapi kegagalan dan kegagalan sampai 999 kali hingga ke 1000 kalinya ia pun bisa berhasil. Tetapi pernahkah kita berfikir jika dalam menghadapi kegagalannya yang ke 999 ia menyerah, maka pasti bola lampu tidak akan pernah ditemukan dan tidak akan ada maha karya yang tercipta jika Thomas Alfa Edison pada saat itu putus asa dan berhenti mencoba. Jadi, semustahil apapun pasti akan terwujud apabila kita mau mencoba dan terus mencoba.

"Kadang kala manusia itu  tidak mau mencoba lagi saat terlalu banyak menghadapi kegagalan padahal tinggal selangkah lagi ia akan mencapai tangga kesuksesan"

Maka, jika Anda memiliki cita-cita yang sampai sekarang belum terwujud: Jangan menyerah! Anda tidak sedang berjuang sendiri. Ada begitu banyak malaikat yang Tuhan kirimkan untuk menjaga dan membantu Anda dalam meraih impian. Jangan pernah bersedih, Tuhan tahu apa yang Anda rasakan dan ingatlah bahwa Sang Pencipta tidak pernah tidur untuk mendengarkan do'a-do'a Anda. Karena Allah tidak akan memberikan ujian dan cobaan melewati batas kemampuan Anda. Terus berusahalah layaknya Thomas Alfa Edison yang bisa sukses membuat bola lampu setelah mengahdapi kegagalan sampai ratusan kali. Semakin banyak tantangannya maka semakin besar maha karya yang tercipta. Jadi, bersemangatlah meraih impian Anda!


Posted by Muhamad Saepuloh in Mar 25, 2011.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dan terimakasih..
Yuk Silaturahmi dengan tukeran link atau follow di Blogger Community
TUNGGU KEDATANGAN KAMI DI BLOG MU
Salam

Saepul Gen's